KERAJINAN TANGAN BUNGA SABUN

thanks you sudah hadir di blog ku

bunga sabun(bunga sabun bintaro)

bunga sabun bintaro adalah bunga yang terbuat dari sabun wangi dan cocok untuk hiasan dimeja kantor,meja belajar,ruang tamu,kamar mandi kering,washtafel,dan lain2. kami juga membuat bunga tangkaian untuk souvenir pernikahan,parsel, dll

responsif

Senin, 09 Desember 2019

PENGHARUM RUANGAN

Dini hari ini saya benar benar gelisah sampai tidak bisa tidur ,apa yang saya pikirkan ,ternyata saya memikirkan tentang blog saya ini,yang sedikit sekali membuat artikel...
saya berpikir,berpikir,sampai pusing dan mual ๐Ÿ˜Š
saya sampai mondar mandir kebelakang,kedepan,namun belum juga mendapat inspirasi untuk membuat artikel yang panjang lebar dan terlihat penuh dengan huruf-huruf yang tersusun menjadi kata-kata,untuk dibaca
akhirnya tanpa disengaja saya mencium wangi yang harum,tertiup angin dari kipas angin yang berada di dinding.lalu mata saya tertuju kepada sebuah pajangan bunga yang berdiri diatas meja ruang tamu.tangkai dan kelopak bunga nya bergoyang seperti sedang melambai lambai bersama daun-daun nya yang tertiup angin dari kipas angin di dinding.wangi nya begitu harum,harum dari wangi wangian kesukaan saya.
lalu saya mendekati pajangan bunga yang bergoyang tertiup angin,ternyata wangi-wangian itu dari pajangan BUNGA SABUN yang terpajang di atas meja ini,wangi nya memang tak sewangi PENGHARUM RUANGAN OTOMATIS,PENGHARUM RUANGAN KOPI,atau PENGHARUM RUANGAN STELLA,namun wangi sabun favorit yang terangin angin oleh kipas angin๐Ÿ˜Š
ternyata bunga sabun bisa dijadikan pengharum ruangan dan termasuk pengharum ruangan yang awet atau tahan lama.dan mudah diisi ulang ,dengan cara menambahkan sabun cair ditengah-tengah kelopak bunga bunga mawar semisalnya.

BACA JUGA TENTANG BUNGA SABUN PLASTIK 
KEGUNAAN BUNGA SABUN
SOUVENIR UNIK BUNGA SABUN

BUNGA SABUN BINTARO
PAJANGAN BUNGA SABUN

akhir nya saya mendapat inspirasi juga membuat artikel untuk blog saya ,membuat artikel tentang  cerita PENGHARUM RUANGAN dari sabun,tanpa menunggu lama dan takut ide itu hilang begitu saja saya lalu mencari smartphone saya yang butut dan agak lemot,maklum hanya 1 gb  saja ram nya,dan penuh perjuangan saya menulis menggunakan jari jemari yang menari nari,dan bahasa yang yang sulit/atau susah di mengerti, terbit juga artikel ini๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,salam bunga sabun ✌

#kerajinantangan
#bungasabun

2 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.biz ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

trending

pengunjung bunga sabun Bintaro sejak 21 juli 2018

Flag Counter